Sambut Harpelnas, Fullo Unicorn Kampanye Warna Warni Bangsaku

Senin, 02 September 2019 - 20:59 WIB
Sambut Harpelnas, Fullo Unicorn Kampanye Warna Warni Bangsaku
Sambut Harpelnas, Fullo Unicorn Kampanye Warna Warni Bangsaku
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019 yang jatuh pada 4 September, Fullo Unicorn, produk baru Orang Tua Group, mengampanyekan Warna Warni Bangsaku. Kampanye itu dilakukan dalam parade Harpelnas yang berlangsung bersamaan dengan momen car free day di Jakarta, Minggu (1/9).

Kampanye tersebut merupakan sebuah gerakan sosial yang mengingatkan dan mengajak masyarakat Indonesia untuk mengusung semangat satu Indonesia. Walaupun berbeda-beda latar belakang sosial dan budaya, tetap bersatu dalam visi Indonesia maju.

"OT Group sudah tiga kali mengikuti acara parade Harpelnas, dan bagi kami acara ini sangat positif. Kami berkesempatan menyapa langsung para konsumen, dan membagikan produk-produk OT Group," kata Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua di tengah parade Harpelnas.

Menurut Harianus, OT Group adalah sedikit dari perusahaan food and beverage yang konsisten memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan Harpelnas. "Karena bagi kami, konsumen adalah aset perusahaan yang sangat berharga. Bisnis OT Group tetap bertahan selama lebih dari 70 tahun karena ada pelanggan yang setia dan loyal mengonsumsi produk-produk kami," tuturnya.

Fullo Unicorn, kata Harianus, merupakan wafer stick dengan rasa sweet lemon yang diluncurkan OT Group bertepatan dengan parade Harpelnas. Produk yang menampilkan warna-warni unik dengan inspirasi warna unicorn ini merupakan inovasi pertama di Indonesia.

Pada saat yang sama, Business Unit Manager Fullo Unicorn, Evan Agung mengungkapkan bahwa pihaknya selama parade berlangsung, mengumpulkan komitmen masyarakat yang hadir di car free day.

"Mereka bebas memilih stiker berisi pesan-pesan persatuan yang kemudian ditempelkan pada gambar peta Indonesia yang dibawa tim Fullo Unicorn. Sebagai apresiasi, kami memberikan Fullo Unicorn secara gratis" lanjutnya.

Dalam peluncuran Fullo Unicorn ini berhasil dikumpulkan ribuan komitmen dari masyarakat umum yang berisikan dukungan terhadap persatuan Indonesia. "Kami sangat mengapresiasi masyarakat yang juga merupakan pelanggan OT Group telah menunjukkan dukungan terhadap semangat persatuan Indonesia," ucap Harianus.

Sementara itu, Harpelnas, yang digelar sejak 2003, merupakan gerakan simpatik yang mengajak produsen untuk berlomba-lomba memuaskan para pelanggannya. Pada tahun ini, Harpelnas kembali dirayakan dengan menggelar parade simpatik yang diikuti puluhan perusahaan dengan ribuan peserta.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4835 seconds (0.1#10.140)